Kamis, 20 Desember 2012

Binar-binar Warnai... Dunia!

Bismillahirrahmanirrahim...

Cerah mentari yang tengah menunggu detik-detik tenggelamnya, menemaniku mengawali blog ini. Aku adalah orang yang tak pernah konsisten mengelola blog. Aku punya beberapa, namun tak pernah serius mengelolanya. Maka, pada hari ini, aku ingin bertekad, bahwa blog Binar-binar Warnai ini akan menjadi blog utamaku, dan akan kukelola dengan baik. Semoga Allah mengizinkan, aamiin :)

Kenapa aku menamainya Binar-binar Warnai? Jujur, awalnya aku ingin memberi nama Right Colors, True Colors, atau Pure Colors. Namun ketiga nama itu tak bisa digunakan sebagai alamat blog, padahal aku ingin nama dan alamat blog-ku sama. Lalu terpikirlah kata dalam bahasa Indonesia, yaitu 'binar-binar'. Kucoba mengetik Binar-binar Warnai dalam kolom alamat blog, dan akhirnya server berkata bahwa alamat itu tersedia untukku. Jadilah aku menggunakannya sebagai alamat sekaligus nama blog ini. Namun lebih dari itu, Binar-binar Warnai memiliki arti yang sama dengan niatku membuat blog ini dari awal. Aku ingin membuat warna di dunia ini yang tak hanya indah, namun juga benar. Mmm, tidak, bukan membuat--karena bukan aku yang membuat--tapi menebarkan. Ya, menebarkan. Aku ingin berkontribusi dalam menebarkan warna yang indah, dan benar. Karena banyak warna indah yang kutemui di dunia, namun banyak juga yang melenceng dari kebenaran. Bolehlah kalian bersimpul bahwa ini adalah blog religi Islam--karena memang begitu kenyataannya. Tapi akan kutekankan, aku membuat blog ini untuk siapapun, agar siapapun dapat membacanya, agar siapapun dapat mengambil hikmahnya, atau agar siapapun dapat mengambil manfaatnya. Karena begitulah Islam, agama yang diturunkan untuk ummat Nabi Muhammad SAW, yaitu kita SEMUA di dunia ini :)

Dengan blog ini, aku ingin memberi sentuhan warna di dunia yang mungkin kini penuh noda, meski sentuhan warnaku tak bisa seindah dan seluas pelangi :)

Biarlah diri ini berbuat, meski kecil tak terlihat. Yang penting tetap pada satu tujuan, yaitu menebar manfaat...

Kembali kuucap basmalah, bismillahirrahmanirrahim...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar